Tuesday, February 2, 2016

10 Tips Diet Secara Alami dan sehat

Kata diet memanglah sangat banyak dicari di mesin pencari google. Tidaklah heran, di zaman moderen seperti sekarang ini memang banyak sekali orang yang mengalami kegemukan dan makin banyak pula produk-produk diet, pelangsing dan lainnya. Termasuk informasi tentang tips mengurus badan secara mudah dan cepat di internet. Seperti yang akan Anda baca saat ini, berikut beberapa diet sehat yang simpel namun populer.

Inilah 10 tips diet secara alami dan sehat

Jangan pernah hindari semua makanan kesukaan

Jangan pernah bohong kalau kita sangat susah meninggalkan makanan yang sangat kita sukai, terlebih lagi saat melakukan diet sehat. Jika Anda sedang menjalani diet dengan makan buah dan sayur setiap hari dan Anda pun sering meninggalkan diet karna tak tahan untuk memakan makanan favorit. Coba saja Anda mencari Alternatif makanan lain seperti makan keju rendah lemak dan lainnya.

Tulis dan ketahui artinya

Apapun itu yang Anda konsumsi atau yang Anda lakukan, baik itu hal baik maupun sekaligus hal buruk, cobalah Anda tuliskan. Atau pun jika Anda sedang makan junk food. Tuliskan, namun bukan hanya sekedar menuliskan, Anda juga harus tahu arti dari junk food untuk diet Anda.

Simpan undangan pernikahan

Undangan pernikahan bisa jadi alat untuk menyemangati Anda. Coba saja Anda taruh undangan pernikahan tersebut di sudut dapur Anda hal ini akan dapat mengingat Anda supaya tidak banyak makan-makanan berlemak saat berada di dapur sehingga pakaian Anda akan muat. Anda juga bisa menggunakan benda lain, selain undangan. Yang bisa membuat Anda semangat.

Perhatikan ukuran

Jika Anda sedang melakukan diet, biasakan untuk mengukur dengan skala yang Anda punya.

Beli baju baru

Membeli baju baru juga mapu untuk menurunkan berat badan, lho kok bisa? Namun baju dengan ukuran yang diturunkan, seperti XL ke L, atau dari L ke M.

Jujur pada diri sendiri

Trik yang satu ini sangatlah penting, sebab kunci diet sendiri adalah diri sendiri, bukan obat yang akan dikonsumsi dan bukan pula orang disekitar Anda.

Olahraga juga kuncinya

Selain diri Anda sendiri, apa yang dijalankan juga tak kalah penting. Salah satunya adalah olahraga yang menjadi aktivitas yang harus masuk daftar Anda.

Jangan pernah menyerah

Jika Anda mengalami masalah buruk dengan diet Anda, minsalnya tidak turun badan dalam sehari atau seminggu . Jangan pernah menyerah. Hal itu biasa dan Anda hanya perlu menjalankan diet sesuai rencana Anda.

Temukan yang terbaik untuk Anda

Setiap orang memang memiliki cara pandang sendiri pada suatu hal. Dan cara pandang Anda terhadap diet juga berbeda dengan orang lain. Namun yang paling terbaik adalah memastikan cara diet Anda sendiri apa sudah berjalan dengan positif.

Tetap enjoy 

Baik, yang terakir adalah Anda harus tetap enjoy dan menerima diri Anda yang sekarang.

Bagaimana? apa  Anda mau mencoba tips diet menguruskan badan super cepat di atas?

No comments:

Post a Comment