Monday, February 1, 2016

7 Cemilan Buat Langsing Alami Untuk Orang Yang Sibuk

Ada banyak sekali kendala yang sering kita temukan saat melakukan trik diet atau menurunkan berat badan. Banyak hal yang sudah kita lakukan, namun semuanya seolah tak banyak perubahan yang terjadi. Terkadang hal ini akan membuat kita stres dan malas untuk melakukan trik, tips dan cara jitu lainnya. Tapi bagi sebagian orang perempuan, stres ini akan membuat mereka lari ke suka makan atau ngemil yang berlebihan. Nah, di sinilah terletak tantangannya. Bagi Anda yang ingin langsing tentu saja Anda harus pandai memilih sebuah cemilan di masa-masa seperti ini. Dan inilah 7 cemilan yang bisa menjadi pilihan Anda karena praktis dan bisa dibawa kemana saja.

Berikut 7 cemilan yang bisa buat Anda langsing secara alami


Semangka dan apel

Buah semangka dan buah apel memanglah sangat mudah untuk dijumpai di indonesia. Buah ini juga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Anda bisa memotong buah semengka dengan ukuran kecil-kecil dan memasukannya kedalam kotak dan Anda juga bisa membawa buah apel utuh kemana saja.

Wortel

Sayuran yang satu ini juga sama berkhasiatnya. Terlebih lagi, sayuran ini bisa kita makan dalam keadaan mentah dan sangat baik untuk kesehatan mata Anda. Disamping itu, khasiat wortel lainnya adalah bisa menurunkan berat badan Anda karena kandungan kalorinya yang sangat sedikit.

Telur

Fakta kalau telur itu sangat mudah sekali diolah, apalagi jika cuma direbus. Kandungan protein yang ada didalam telur rebus juga bisa membuat kita kenyang sehingga kita bisa aman dari rasa lapar yang menyiksa saat kita berkerja.

Kacang tanah dan kacang-kacangan lainnya

Kacang tanah memang sangat banyak mengandung vitamin, mineral, antioksidan dan protein serta masih banyak lagi kandungan penting lainnya. Satu genggam kacang tanah saja itu sudah cukup untuk bisa menjadi teman cemilan sehat Anda saat bekerja. Selain kacang tanah, masih banyak pula jenis kacang-kacangan seperti almon dan kacang kenari yang juga bisa menjadi santapan  yang sehat karena mengandung lemak tak jenuh tunggal.

Popcorn buatan sendiri

Tertarik dengan popcorn tapi Anda takut untuk memakannya karena takut gemuk? Maka dari itu buat sendiri popcorn Anda dirumah dan siapkan untuk bekal kerja Anda.

Cemilan lansing dan alami ini sangat mudah untuk disiapkan dan Anda juga tidak perlu membutuhkan waktu lama. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk tetap lansing saat bekerja?

No comments:

Post a Comment